Home » » Doa harimau sebelum makan

Doa harimau sebelum makan

Pada suatu hari si budi pergi ke hutan belantara untuk berburu rusa. Namun ketika budi berada di tengah hutan, tiba2 budi dicegat oleh seekor harimau ganas yang sedang kelaparan.

Melihat itu, si budi bersiap-siap menembak dengan senjata andalannya. Tapi sial, si budi lupa mengisi senjatanya dengan peluru dan semua amunisinya juga tertinggal di pos. Budi yg sedang terdesak akhirnya hanya bisa pasrah. sambil memejamkan mata ia berdoa mengangkat kedua tangannya.

'ya tuhan, selamatkanlah aku dari harimau yg ganas ini. Jgn sampe deh, tuh harimau makan daging gue. Please., tuhan!'

Selesai berdoa, kemudian ia membuka matanya. Alangkah kagetnya si budi ketika melihat si harimau juga malah ikut-ikutan berdoa sambil mengangkat kedua tangannya kaya sibudi.

Legaa.. rasanya hati si budi karena doanya dikabulkan. 'terima kasih tuhan, si harimau edan itu akhirnya enggak jadi makan gua. Tengs!'

si budi yg masih keheranan lantas bertanya kepada harimau.

Budi:'sukur deh, tapi kenapa tadi lu gak jadi makan gue mau?'

Harimau: 'siapa bilang enggak jadi, gue kan sedang baca doa sebelum makan'

Budi: '????'

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Selera Pena . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from Maskolis